Pages

Selasa, 12 Maret 2013

2007



Instal MS.office 2007


Ø Buka pada partisi D lalu pilih aplikasi ms.office  2007








Ø Lalu klik program Ms.office 2007, maka akan muncul tampilan seperti  ini


Ø Setelah itu pilih pilihan Microsoft office 2007 maka akan muncul tampilan  seperti ini :



Ø Lalu pilih SETUP.EXE. dan akan muncul tampilan selanjutnya :






Ø Sekarang isikan password  lalu tekan CONTINUE




Ø Pilih program yang anda ingin install. Jika ada yang tidak di inginkan beri tanda silang  dan selanjutnya klik INSTAL NOW




Ø Proses penginstalan akan  berjalan





Ø Jika  sudah terinstal maka akan muncul tampilan seperti di bawah  ini dan klik saja CLOSE



Ø Setelah penginstalan selesai langkah selanjutnya adalah mensetting lembar kerja MS office tersebut sebagai berikut :
a)     cara pengaturan pada  MS.exel  pertama klik start
=> all program => MS.office => lalu Microsoft exel 2007 sehingga akan muncul pada lembar kerja MS exel 2007



b)    langkah selanjutnya klik customize quick access toolbar maka akan muncul beberapa pilihan , beri centang dengan urutan sebagai berikut : New,Open,Quick Print,Print Preview. Maka tampilan akan seperti di bawah ini



Ø Dalam pengaturan  penyimpanan microsoft excel  , klik office button yang ada di pojok kiri atas lembar kerja MS.EXCEL,lalu muncul pilihan , pilih saja excel  options lalu pilih save lalu beri centang pada tulisan save autorecover information every  dan tuliskan pada kolom  1 minutes maka tampilannya akan seperti ini :



Ø Untuk pengaturan toolbar pada MS.power point dapat dilakukan dengan : Klik customize quick access toolbar maka akan muncul tampila dan beri centang pbagai berikut : New,Open,Quick Print,dan Print Preview, . maka  tampilannya  akan seperti ini .




Ø Dalam pengaturan  penyimpanan microsoft power point , klik office button yang ada di pojok kiri atas lembar kerja MS.EXCEL,lalu muncul pilihan , pilih saja power point  options lalu pilih save lalu beri centang pada tulisan save autorecover information every  dan tuliskan pada kolom  1 minutes dan default file location ke D \ Auto recover : D lalu OK maka tampilannya akan seperti ini :


Ø Untuk pengaturan toolbar pada MS.word  dapat dilakukan dengan : Klik customize quick access toolbar maka akan muncul tampila dan beri centang pbagai berikut : New,Open,Quick Print,dan Print Preview lalu OK, . maka  tampilannya  akan 
S    seperti ini .



Ø Dalam pengaturan  penyimpanan mocrosoft  word   , klik office button yang ada di pojok kiri atas lembar kerja MS.word ,lalu muncul pilihan , pilih saja word  options lalu pilih save lalu beri centang pada tulisan save autorecover information every  dan tuliskan  1 minutes lalu OK  maka tampilannya akan seperti ini : 





Ø Cara member  garis pinggir pada lembar kerja MS.word dengan cara  klik office button pilih word options pilih  advanced pilih show document content  dan beri centang pada  show text  boundaries lalu untuk display pilih show measurements in units of ganti centimeters  lalu klik OK.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar